Minggu, 18 April 2010

Kenapa kami tidak memilih bisnis MLM Pulsa?

Beberapa alasan kami tidak memilih menawarkan MLM Pulsa bukannya kami tidak suka dengan MLM Pulsa, tetapi berdasarkan pengalaman kami yang telah berkali-kali menjalankan multi level marketing dengan produk pulsa elektrik all operator adalah:
1. MLM Pulsa memungut biaya pendaftaran yang biasanya besarnya bervariasi tergantung Bonus yang mereka berikan karena dari uang pendaftaran itulah nanti akan dibagi untuk perusahaan & upline-upline. Maaf, untuk sistem ini mirip dengan sistem Money Game. Jika tidak ada lagi orang yang mendaftar, bonus dari uang pendaftaran inipun akan terhenti

2. Rata-rata MLM Pulsa mematok harga pulsa lebih mahal daripada server pulsa yang bukal Multi Level Marketing. Sehingga harga MLM Pulsa sudah hampir sama dengan harga beli di counter penjualan pulsa. Maka harga tidak bisa bersaing untuk dijual kembali di counter.

3. Counter-counter penjual pulsa yang saya tawari tidak ada yang mau mendaftar dengan alasan ada biaya pendaftaran. Alasan counter adalah:
a. Untung cuma sedikit kok disuruh bayar biaya pendaftaran segala
b. Counter gak mau rekrut downline karena tujuan mereka menjual pulsa, bukan mencari anggota
c. Harga MLM Pulsa kurang bisa bersaing
d. Tidak mau repot deposit sendiri ke bank

4. Masyarakat umum yang saya tawari juga beralasan yang sama dengan counter penjualan pulsa, bahkan mereka mengatakan "kalo harga sama dengan di counter, mending beli di counter! Gak usah bayar biaya pendaftaran,gak repot deposit!"

5. Sebagai upline, saya hanya mendapat capek saja! Capek melayani deposit para downline karena mereka tidak mau deposit ke bank sendiri tetapi sayalah yang harus mondar-mandir deposit ke bank. Mana keuntungan dari komisi transaksi gak seberapa lagi!

6. Banyak upline yang tidak jujur dalam membantu jaringan downlinenya. Menurut pengalaman saya, saat saya berusaha mengembangkan jaringan ( bahkan sering nombok untuk mendaftarkan downline secara gratis dengan harapan kembali sebagian sebagai bonus rekrut ), eh ternyata upline saya membuat jaringan sendiri lagi dengan program tertentu. Repot deh kalo gini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar